Berita Metro

Selasa, 09 Januari 2018  23:25

Perawatan Kesehatan Kulit dan Wajah Secara Syar’i

Perawatan Kesehatan Kulit dan Wajah Secara Syar’i
Direktur Medis Hayyu Syar’i Skin Clinic, dr Ratna Yuliarviana saat menjelaskan perawatan wajah sesuai nilai–nilai Islam

Surabaya(BM)-Mengawali tahun 2018, Hayyu Syar’i Skin Clinic tampil dengan konsep baru. Hal ini dilakukan sebagai respon Hayyu terhadap tingginya minat muslimah akan perawatan kulit dan wajah yang sesuai dengan nilai–nilai Islam. Karena itu, pembaruan diperlukan demi memberikan pelayanan terbaik kepada para muslimah.

“ Perawatan yang ditawarkan Hayyu seperti facial treatment. Muslimah bisa menikmati tahap perawatan yang dilakukan beauty terapis dilengkapi pijatan yang khas Hayyu, “ kata Direktur Medis Hayyu Syar’i Skin Clinic, dr Ratna Yuliarviana di Surabaya, Selasa (9/1). Sementara pijatan yang ditawarkan mulai dari massage wajah, shiatsu, massage kepala, massage dada, massage punggung, hingga hot stone akupresur, yang bermanfaat untuk relaksasi tetapi baik untuk kesehatan Muslimah. Suasana perawatan yang nyaman dan terjaga privasinya yang mengutamakan satu ruangan untuk satu muslimah.

Sebagai klinik yang menyediakan produk dan tindakan perawatan syari, Hayyu konsisten menggunakan bahan-bahan yang halal dan aman. Menetapkan sistem akad diawal tindakan sehingga pasien tidak akan dirugikan saat melakukan transaksi. Menghadirkan 4 varian tindakan, yakni Acne, Pigmentation, Tightening, dan Rejuvenation, perawatan tidak ditujukan untuk melakukan perubahan pada wajah, melainkan untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit Muslimah. Hal ini sejalan dengan visinya untuk mempromosikan gaya hidup Islami yang berpedoman pada ajaran-ajaran agama Islam sekaligus menanamkan rasa syukur serta percaya diri dalam diri muslimah.

Adanya konsep baru, diharapkan dapat meningkatkan kepuasaan dan kenyamana para Muslimah yang melakukan perawatan wajah dan kulit. Berupaya memberikan pelayanan terbaik agar lebih berkembang sebagai klinik perawatan kesehatan kulit dan wajah syari pertama di Indonesia. Salah satu perawatan seperti hot stone atau lempengan batu yang dipanaskan sudah biasa digunakan untuk perawatan tubuh seperti spa dan body massage. Namun ternyata hot stone ini juga memiliki manfaat untuk wajah.

”Hot stone acupressure memiliki banyak manfaat. Selain relaksasi, juga untuk melancarkan aliran darah serta melancarkan aliran limfatik,” ujar Ratna lagi. Kelenjar limfatik berkaitan dengan kekebalan daya tahan tubuh. Klinik kulit yang dominan dengan warna hijau , kata Ratna bahwa perawatan di Hayyu tidak ditujukan untuk melakukan perubahan pada wajah. Melainkan menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit.(nan/dra)



Berita Terkait