Berita Metro

Kamis, 20 Juli 2017  14:41

Miracle Eye Beauty Treatment Jadikan Mata Menawan

Miracle Eye Beauty Treatment Jadikan Mata Menawan
Aesthetic Consultant Doctor Miracle, dr. AD. Elita G, Dipl. AAAM, saat melakukan perawatan

Surabaya(BM)- Miracle Asthetic Clinic meluncurkan inovasi perawatan dan produk terbaru “Miracle Eye Beauty”. Perawatan ini dipersembahkan untuk membantu berbagai masalah di sekitar mata termasuk mengatasi cekung dan kantung mata. Menurut Founder dan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, kemarin,mengatakan bahwa kulit di sekitar mata sangat tipis dengan ketebalan hanya 1/9 dari ketebalan kulit tubuh.

”Keadaan ini membuatnya lebih mudah mengalami berbagai problem. Kulit halus di sekitarnya juga menjadi faktor penyebab tanda awal dari penuaan dan biasanya muncul disekitar mata. Selain itu, faktor genetika yang memang tidak bisa dhindari,”ujarnya.

Berbagai problem yang timbul karena penuaan, kata dr Lanny, seperti keriput atau kerutan di samping mata, kelopak mata atas dan bawah yang turun, munculnya lingkaran gelap (dark circle). Sebagai area yang paling sensitif, kulit seputar mata memerlukan perawatan khusus agar kesehatan dan keindahan kulit mata tetap terjaga.

Aesthetic Consultant Doctor Miracle, dr. AD. Elita G, Dipl. AAAM, mengungkapkan perawatan kulit seputar mata untuk mengatasi problem kantung mata (eye bag) dan cekungan bawah mata dengan menggunakan dua macam benang generasi terbaru yang aman dan efektif. Dua macam benang dengan bahan yang spesitik ini dimasukkan ke jaringan kulit dengan teknik khusus yang membuat benang dapat menjadi penopang bagi kulit kendur di bawah mata, dan juga sebagai pilar penyangga untuk kulit yang cekung.

”Prosedur non invasive ini relatif singkat, mudah, aman, nyaman, dan memiliki hasil yang bertahan lebih lama,”ujarnya. Sementara untuk mengatasi problem kulit di sekitar mata, dr Lanny menambahkan, ada dua jenis perawatan dengan injeksi yang seringkali dilakukan yakni injeksi botulinum toksin A (Botox) dan injeksi filler.

lnjeksi Botox dapat merelaksasikan otot-otot sekitar kulit mata sehingga bertujuan untuk mengurangi keriput atau kerutan di samping mata, di antara kedua alis, memperbaiki bentuk ails, dan membuat sudut mata menjadi lebih terbuka. Sedangkan injeksi filler dengan menyuntikkan bahan hyaluronic acid gelmampu mengatasi garis cekung bawah mata, mengembalikan atau menambahkan volume yang hilang pada bagian wajah tertentu, termasuk di seputar mata, dengan prosedur yang relatif tidak sakit, tanpa luka dan hasil instan.

”Ada beberapa tips sederhana agar kulit mata kita tidak mudah cekung, berkantung maupun keriput. Jika berada di luar ruangan dan terpapar sinar matahari sebaiknya menggunakan kaca mata hitam. Menggunakan produk perawatan khusus mata mengingat karakter kulit mata kita beda dengan kulit wajah,”pungkasnya.(nis/dra)




Berita Terkait