Berita Metro

Rabu, 11 Maret 2018  19:29

Aishaderm dan Digital Key Opinion Leader

Aishaderm dan Digital Key Opinion Leader
Para peserta saat mendengarkan penjelasan roadshow beauty influence gathering Hijrah bersama Aishaderm.

Bandung(BM)-Aishaderm merupakan salah satu produk kecantikan bagi muslimah dan wanita umumnya di Indonesia dengan “basic clinic” yang dibuat dari bahan dasar ekstrak buah kurma dan tin/ara. Sejak di launching tahun 2015 di Sidoarjo, setahun kemudian masuk ke pasar OPC. Kini kurang lebih ada 20 jenis produk Aihsaderm yang dijual ke 100.000 toko retail dan pasar tradisional.  Produknya ada acne series, anti aging series, moisturizer series, cleaner series, body care series, sunscreen series, hair series, dan lightening series.

“Nama Aishaderm diambil dari nama istri Rosulluloh yang paling cantik yaitu Siti Aisyah RA. Produk kami basicnya dari klinik. Sudah ada tiga klinik di Sidoarjo, Aceh dan Makassar. Rencananya tahun ini akan hadir 25 klinik lagi (Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jabodetabek). Produk Aishaderm dibuat dari bahan bahan alami, tanpa bahan kimia, dan diproses secara higenis. Nantinya juga akan keluar make up series,” jelas Julpitrayani (Jul) Key Account National, di sela-sela kegiatan roadshow beauty influence gathering #Hijrah Bersama Aishaderm, di Kota Bandung, Sabtu (10/3) siang.

Roadshow beauty influencer gathering #Hijrah Bersama Aishaderm di Kota Bandung, Sabtu (10/3). Secara harga produk Aishaderm ramah di kantong dengan target market usia 15-45 tahun. Di tempat yang sama Sari, salah satu pengelola kegiatan Roadshow beauty influencer gathering #Hijrah Bersama Aishaderm di Bandung, menuturkan ada 15 orang influencer (bloger, vloger dan selebgram) yang diundang oleh Aishaderm. Sebelumnya para pesertanya telah melalui seleksi ketat.

“Rencananya akan diadakan di tujuh kota. Sebelumnya, telah diselenggarakan di Kota Malang dan Kota Cirebon. Selanjutnya akan menyambangi Banjarmasin, Semarang, Medan dan Makassar,” katanya.“Digital Key Opinion Leader yang terpilih nanti diharapkan bisa menjadi ujung tombak Aishaderm dalam membawa nilai-nilai dari brand Aishaderm pada khalayak umum. Hal ini dikarenakan memang seorang Key Opinion Leader adalah seseorang yang memiliki ide, pemikiran dan ucapan yang dapat mempengaruhi orang-orang yang ada disekitarnya,” tambah Wahyu Karna Dijaya, National Promotion Manager Aishaderm, melalui siaran pers.

Aishaderm nantinya mempunyai seorang perwakilan brand dalam dunia digital yang bisa mengadopsi ide-ide baru dan memberikan inspirasi melalui konten-konten yang disampaikan di dunia digital sesuai dengan nilai brand, sehingga mampu membawa perubahan bagi brand dan  khalayak menjadi lebih baik.Hal tersebut menjadi salah satu alasan dalam pemilihan tema “Hijrah Bersama Aishaderm” untuk acara Gathering Roadshow ini. “Seperti halnya kata hijrah, yang secara harfiah dapat dimaknai sebagai melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik,” lanjut Wahyu Karna Dijaya.

Acara dimulai dengan pengenalan Aishaderm Product Series dan cara mengaplikasikan produk tersebut dengan dipandu oleh Dokter sekaligus Beauty Consultant dari Aishaderm. Selain itu juga banyak acara menarik lainnya seperti pertunjukan band akustik, yang mengiringi selama acara, juga ada game-game seru dengan aneka hadiah yang Aishaderm persembahkan untuk para peserta.(nas/dra)




Berita Terkait