Berita Metro

Senin, 02 April 2018  22:41

Hadapi PS Tiara, Madura United Boyong 20 Pemain ke Yogyakart

Hadapi PS Tiara, Madura United Boyong 20 Pemain ke Yogyakart
PAMEKASAN (BM) - Madura United FC memboyong 20 pemain untuk menghadapi PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar pada Senin (2/4) hari ini di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.
 
"Para pemain sudah berangkat dari Surabaya tadi sekitar pukul 07.00 WIB dan saat ini sudah tiba di Bantul," ujar Haruna Soemitro Manajer Madura United FC dalam keterangan persnya, Sabtu (31/3).
 
Ke-20 pemain tersebut akan menjalani laga tandang melawan PS Tira dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Setibanya di Bantul, rombongan Laskar Sape Kerrab itu langsung menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi PS Tira.
 
Haruna menjelaskan, keberangkatan Laskar Sape Kerrab ke Bantul itu dibagi menjadi dua jalur, yakni udara dan darat. Sementara itu, laga pertandingan antara Madura United FC melawan PS Tira kali ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua kesebelasan tersebut. Sebelumnya, kedua tim juga sudah pernah bertanding pada Piala Presiden 2018 dengan skor 3-1 untuk Madura United.
 
Milomer Sislija Pelatih Madura United FC menyatakan, meski pada laga sebelumnya Madura United FC sudah pernah menang melawan PS Tira, namun Madura harus tetap lebih waspada, karena PS Tira telah memperbaiki diri. "Konsentrasi dan kekompakan tim tetap menjadi kunci utama dalam memenangkan pertandingan," kata Milo. (nt/udi) 
 
 
20 Pemain Madura United:
Satria Tama (PG), Angga Saputra (PG), Fachruddin W, Fabiano Beltrame, Munhar, Alfath fathier, Andik Rendika Rama, Benny Wahyudi, Lucky Wahyu, O.K. Jhon, Nuruddin davronov, Raphael Maitimo, Asep Berlian, Zahrahan, Slamet Nurcahyo, Engelbert Sani, Bayu Gatra, Cristian Gonzales, Alberto Antonio de Paula dan Greg Nwokolo.
 



Berita Terkait