Berita Metro

Rabu, 11 Maret 2018  22:20

Tabrak Truk, Pemuda Waru Tewas

Tabrak Truk, Pemuda Waru Tewas
Korban tewas saat berada di rumah sakit usai dievakuasi

SIDOARJO(BM)-Aldi Fahrezi (15) seorang warga jalan jendral S Parman Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, harus meregang nyawa setelah motor yang ditumpanginya menabrak truk gandeng di Jl Raya Gedangan, tepatnya di depan Perumahan Puri Surya jaya Gedangan, Minggu, (11/3).

Kecelakaan yang merenggut nyawa Aldi Fahrezi terjadi sekitar pukul 00.30 WIB Minggu dinihari. Saat itu korban mengendarai motor Honda Supra Fit dengan Nopol W 2056 RD melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan Sidoarjo ke arah utara Surabaya. Tepat di depan SPBU Perum Puri Surya jaya Gedangan, truk gandeng nopol N 9487 UZ yang dikemudikan Sinarso (52), warga Desa Sumbersari RT 04 RW 01, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang  melaju dari arah utara Surabaya ke selatan Sidoarjo, hendak belok kanan ke arah SPBU. 

Ketika bagian depan truk gandeng,  sudah masuk lokasi SPBU, tiba-tiba korban Aldi Fahrezi, mengendarai motornya, muncul dengan kecepatan tinggi. Korban tak mampu menguasai laju motornya, sehingga menabrak badan truk gandeng. Remaja kelas Xl MTS di Kureksari, itupun masuk ke kolong truk hingga tewas di lokasi kejadian.“Tadi ada dua motor dari arah selatan sepertinya balapan, yang satu berhasil menghentikan motornya dan yang satunya tidak bisa mengerem sehingga menabrak truck gandeng ini,” ucap Kardani Gunarso (24), salah satu saksi di lokasi.

Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Sementara sopir truk dan kendaraan yang terlibat diamankan ke Mapolresta Sidoarjo untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut.“Korban dibawa ke rumah sakit. Kendaraan juga sudah di bawa ke Mapolresta Sidoarjo, karena yang menangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” kata Briptu Andi Septio, petugas piket Polsek Gedangan.(cls/dra)




Berita Terkait