Berita Metro

Senin, 08 Januari 2018  21:56

Ainun Jariyah Tim Pemenangan Pilgub Jatim di Kabupaten Sidoa

Ainun Jariyah Tim Pemenangan Pilgub Jatim di Kabupaten Sidoa
SIDOARJO (BM) - Prahara yang sedang menimpa pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Partai Kebangkitan Bangsa dan PDI Perjuangan menyusul pengunduran diri Cawagub Azwar Anas ternyata tidak menyurutkan semangat pengurus Cabang PDIP dan PKB Sidoarjo dalam mendukung penuh calonnya.
 
Pengurus Cabang PDIP dan PKB Sidoarjo saat ini telah menunjuk tim pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Kedua Pengurus partai telah sepakat menunjuk Ketua Muslimat Sidoarjo Ainun Jariyah sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilgub Jatim di Kabupaten Sidoarjo.
 
Disampaikan salah satu politisi Partai Kebangkitan Bangsa, Sulamul Hadi Nurmawan, penunjukkan tim itu berdasarkan hasil rapat pengurus cabang PDIP dan PKB Sidoarjo. "Sudah ditunjuk, ketuanya dari anggota dewan dari F-PKB, kami akan terus rapat untuk merapatkan barisan pemenangan Gus Ipul, maju Pilgub Jatim," ujar pria yang juga menjabat Ketua DPRD Sidoarjo itu, Senin (8/1).
 
Ditegaskan politisi yang juga akrab dipanggil Gus Wawan ini, Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul di Sidoarjo ini merupakan anggota DPRD Sidoarjo dari PKB yang berangkat dari Dapil Sidoarjo 1 (Sidoarjo, Candi, Tanggulangin), saat ini menjabat sebagai ketua PC Muslimat NU Sidoarjo Periode 2015-2020. (cls/udi)
 
 
 



Berita Terkait