Berita Metro

Minggu, 15 Januari 2017  19:44

Pemain Film Promise, Amanda Temui Penggemarnya di Surabaya

Pemain Film Promise, Amanda Temui Penggemarnya di Surabaya
Ratusan penggemar bintang film Promise terlihat histeris, saat Amanda Rawles, mengadakan jumpa penggemar di CGV Marvel City
SURABAYA(BM)- Ratusan penggemar salah satu bintang layar lebar memadati Marvell City, Surabaya. Mereka ingin berjumpa dengan idolanya yang hadir menyapa penggemarnya. Amanda Rawles yang main dalam film Promise yang saat ini sedang diputar di gedung bioskop CGV Cinemas di Marvell City Surabaya.
 
Para muda-mudi ini dengan setia berjam-jam menunggu bintang pujaannnya untuk melakukan jumpa fans, hingga menginjak pukul 16.30, bintang yang dinanti-nanti muncul dihadapan penggemarnya, seketika itu gemuruh teriakan histeri mulai terdengar.
Bintang Amanda yang masih menginjak usia 16 tahun mengaku sudah membintangi enam kali di layar lebar dalam waktu dua tahun.  Pada momen langka ini juga digunakan oleh para penggemarnya untuk mengajak foto bareng berselfy dan Amanda yang penuh ceriah mengikuti ajakan penggemarnya. 
 
Usai melakukan pertemuannya dengan fans, Amanda mengatakan bangga atas antusiame fans  yang begitu banyak dan ingin bertemu langsung dengannya. Sampai saat menyapa terakhinya , mereka bersorak histeris seperti belum mau ditinggalkan. “ Seneng banget, ternyata Surabaya banyak banget penggemar Amanda tak percaya, kayaknya mereka sangat ingin kedatangan kita” ungkapnya.
 
Dikatakan Amanda, dalam road show di Marvell City Surabaya ini harusnya didampingi oleh Dimas Anggara. Namun karena Dimas sakit, maka ia tidak hadir. Pada waktu di panggung , penonton bisa langsung mendengarkan ucapan maaf dari Dimas. Hal ini dimaklumi oleh fans, meski lama menunggu kedatangan mereka. 
 
“ Sebenarnya bersama Dimas Anggara, namun karena lagi sakit, maka dia berhalangan hadir, namun fans bisa berkomunikasi langsung melalui kontak HP” katanya menjelaskan, bahwa filem Promise yang dibintanginya  adalah drama romantis, tetapi tidak mengedepankan sisi bercinta saja. Melainkan banyak bercerita mengenai pentingnya persahabatan dan menjunjung tinggi unsur kekeluargaan. Jadi penonton yang melihat  akan terdorong  menjadi manusia yang sosial, tidak individualistik.
 
“Film Promise bercerita tentang drama romantis yang fokus pada unsur persahabatannya dan kekeluargaan” tegasnya. Amanda menambahkan, film keenam saya ini ada yang berbeda  dengan film lainya. Jika menonton film Promise dijamin tidak bakal bosan, karena banyak joke-joke yang menggelitik membuat penonton tertawa.  Karena alur ceritanya tidak mudah ditebak, membuat penonton makin penasaran . 
 
“Penonton dibuat  untuk berfikir, karena apa yang kami buat tidak mudah ditebak. Banyaknya tuis-tuis yang membuat penonton gak bosan lihat Promise”ungkapnya.(Dji/dra)



Berita Terkait