Berita Metro

Kamis, 04 Januari 2018  22:43

Pasca Tewas Lakalantas, Camat Krejengan Lantik PJ

Pasca Tewas Lakalantas, Camat Krejengan Lantik PJ
PROBOLINGGO (BM) – Pasca terjadinya Kecelakaan yang menewaskan Hasin, Kepala Desa Sumber Katimoho, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Camat Krejengan Rachmad Hidayanto melantik Massudi sebagai pejabat sementara.

Camat Krejengan melantik Massudi sebagai PJ Kepala Desa Sumber Katimoho berdasarkan Keputusan Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari dengan Nomor : 141/863/426.32/2017. Pelantikan Pejabat Sementara itu di lakukan di Balai Desa Sumber Katimoho Kecamatan Krejengan, Kamis (4/1).

Camat Krejengan, Rachmad Hidayanto mengatakan, pelantikan tersebut untuk menggantikan posisi kades sebelumnya.

Apalagi, pelantikan itu untuk meredam adanya isu pemilihan Kades Sumberkatimoho, sampai ditetapkannya waktu pemilihan kepala desa.

"Adanya PJ ini suapaya bisa membantu menggantikan posisi kades sebelumnya dalam hal urusan pelayanan ditingkat desa,"jelas Rachmad sambil melanjutkan kalau kepala desa merupakan ujung tombak dari penyelenggaraan pemerintah daerah.

Rachmad berharap, Pj yang telah dilantik agar dapat mengemban amanah jabatan dengan baik serta mampu mengawal perjalanan roda pemerintahan Desa. “Sehingga bisa tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis," jelasnya. (sip/udi)



Berita Terkait