Berita Metro

Kamis, 11 Januari 2018  23:19

Masuki 2018, DPUPR Kota Probolinggo Gelar Tasyakuran

Masuki 2018, DPUPR Kota Probolinggo Gelar Tasyakuran
PROBOLINGGO (BM) - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Probolinggo menggelar acara tasyakuran dengan terlewatkannya tahun 2017 dan terselesaikannya bangunan gedung Dinas PUPR serta pengadaan alat berat, di aula Dinas PUPR, Selasa (9/1).
 
Kepala Dinas PUPR, Amin Fredy mengatakan, kegiatan ini untuk mensyukuri sejumlah pembangunan milik PUPR yang sudah selesai di antaranya gudang arsip. Pembangunan gedung serta pengadaan alat berat menggunakan Dana Alokasi Umum (DAU) senilai 15.840.726.000. Alat berat yang dimaksud antara lain ekskavator, long arm, savator mini, ekskavator spider mini, stoom wales, baby roller, asphart finisher, road mini. 
 
“Sebanyak 14 unit tujuan pengadaan ini untuk meregenerasi alat – alat yang dimiliki DPUPR yang telah tua dan juga sebagai penunjang pemeliharaan baik jalan saluran drainase maupun saluran irigasi,” ungkap Amin.
 
Wali Kota Probolinggo, Rukmini, menyampaikan selamat atas terselesaikannya bangunan gedung DPUPR serta pengadaan alat berat. “Semoga gedungnya bisa digunakan multifungsi dan dimanfaatkan dengan baik. Pengadaan alat – alat berat ini agar dipergunakan dengan baik, kalau bisa yang pegang alat ini benar benar teknisinya supaya alat – alat berat ini tidak mudah rusak,” harapnya.
 
Dalam kesempatan itu pula, Wali Kota Rukmini juga berpesan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak boleh memihak kepada pasangan calon siapapun dan harus netral. Tetap menggunakan hak pilihnya dengan benar pada saat pilkada nanti. (yus/mas/udi)
 



Berita Terkait