Berita Metro

Kamis, 13 Desember 2018  17:32

Silahturahmi Pokja Indrapura ke Pokja DPRD Jawa Barat

Silahturahmi Pokja Indrapura ke Pokja DPRD Jawa Barat
BANDUNG (BM) -Selain untuk menjaga silahturahmi antara Jawa Timur dan Jawa Barat, tujuan dilakukan kunjungan wartawan Pokja Indrapura Jawa Timur ke Bandung yaitu untuk bertukar pengalaman dan ilmu. Kunjungan yang dilakukan selama 3 hari di kota Bandung (13-15 Desember 2018) yaitu dengan beberapa tempat seperti DPRD Jawa Barat, Paris Van Java TV (PJTV) dan Harian Radar Bandung.


Pada hari pertama, kunjungan disambut hangat oleh Kepala Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Jawa Barat Deddy dan beberapa rekan wartawan yang tergabung dalam Pokja Gedung sate dan Pokja DPRD Jabar yang berjumlah total hingga 72 insan pers dari media cetak, online, TV dan radio.


"Kalau di tempat kita, wartawannya digabung antara mereka yang post di DPRD dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Karena pertama, tempat antara DPRD Jabar dengan Pemprov Jabar juga berdekatan, jadi mereka akan tetap bersatu," ungkap Dedi, Kamis (13/12)


Dedi melanjutkan bahwa awalnya mereka juga sudah memiliki rencana berkunjungan ke Jawa Timur. Tapi ketika tau bahwa rombongan dari Jawa Timur akan datang maka rencana tersebut berubah. "Kami senang kedatangan Rekan Jawa Timur datang ke sini,"


Sementara itu, Ketua Pokja DPRD Jatim Ali juga mengatakan sangat apresiasi atas kedatangan rombongan teman-teman Pokja Indrapura Jawa Timur. "Kami sangat apresiasi dan ini merupakan ajang silahturahmi."


Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan DPRD Provinsi Jawa Timur Edy menjelaskan tentang alasan dipilihnya kota Bandung yaitu karena kepedulian warga Bandung yang sangat tinggi. 
  

"Kita harapkan nantinya DPRD Jawa Barat juga berkunjung ke Jawa Timur," ungkap Edy. 



Sementara itu, Ketua Pokja Indrapura Jawa Timur Riko juga mengungkapkan terima kasihnya atas sambutan hangatnya.  (Era)
 



 



Berita Terkait