Berita Metro

Senin, 17 Maret 2019  18:58

Pasca OTT Ketum PPP Internal PPP Kab Probolinggo Tetap Solid

Pasca OTT Ketum PPP Internal PPP Kab Probolinggo Tetap Solid
Para Internal Pengurus PPP Kabupaten Probolinggo
PROBOLINGGO (BM) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan PPP Kabupaten Probolinggo menyatakan permintaan maaf kepada seluruh Pengurus, Kader dan Caleg serta  masyarakat, terkait kasus yang menimpa Ketua Umumnya Romahurmuziy alias Rommy, yang terkena OTT oleh KPK.  
 
Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo Habib Salim Qurys melalui Wakil Ketua I Slamet Riyadi.
 
Menurut Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Probolinggo ini, peristiwa yang menimpa Ketum PPP merupakan perbuatan pribadi dan para pengurus partai dan Caleg PPP supaya tetape solid.
 
"untuk itu saya menghimbau dan minta seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting PPP seluruh Kabupaten Probolinggo untuk tetap solid dan semangat untuk terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan dalam menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April ini ,"ujarnya.
 
Ditambahkannya oleh Pria asal Banyuanyar ini, PPP akan selalu berkomitmen dan bertekad memberantas korupsi karena partai ini adalah salah satu partai yang mempelopori lahirnya lembaga anti rasuah (KPK). 
 
Diakui Slamet  Musibah yang menimpa Rommy, pasti akan berdampak terhadap perolehan suara PPP, namun, seberapa besar tentunya akan terus melihat perkembangan proses hukumnya. 
 
Untuk mengatasi permasalahan ini terlebih menjelang waktu pencoblosan Slamet menyatakan,  akan meningkatkan koordinasi, konsulidasi merapatkan barisan dan tetap semangat dalam melakukan sosialisasi ketangah masyarakat. 

“Sekali lagi Saya katakan dan meminta kepada seluruh pengurus, kader, dan para Caleg, untuk tetap semangat dan jangan sampai dalam kendor dalam bersosialisasi demi kemenangan PPP,"pungkasnya. (sip)



Berita Terkait