Berita Metro

Kamis, 04 Januari 2018  22:18

P3 Serahkan Rekom Gus Irsyad dan Gus Mujib

P3 Serahkan Rekom Gus Irsyad dan Gus Mujib
PASURUAN (BM) - Pasangan bakal Calon Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan KH.Mujib Imron, semakin memantapkan langkah menuju Pilkada yang akan digelar pada Juli 2018 mendatang. Pemantapan keduanya terbukti dengan diterimanya surat rekomendasi dari salah satu partai pengusung yakni PPP.

Penerimaan surat rekomendasi dari DPP PPP yang diwakili pengurus DPW PPP Jawa Timur tersebut dilaksanakan pada Kamis (4/1) di Ponpes Al Yasini, Desa Areng-areng, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Ponpes Al Yasini sendiri merupakan binaan dari Gus Mujib Imron yang digandeng incumbent Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Irsyad Yusuf dalam konferensi persnya di Ponpes Al Yasini mengaku bersyukur  dengan kami terimanya rekom ini. Dikatakan, hal itu semakin memantapkan dirinya untuk kembali membangun Kabupaten Pasuruan yang maslahat.

Hal senada juga disampaikan Gus Mujid. Menurutnya, Kabupaten Pasuruan merupakan kabupaten yang penuh keragaman budaya, pariwisata, dan hasil bumi. “Program Pasuruan Maslahat kedua akan segera tercapai. Tentunya semua itu harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat dan di dasari dengan akhlaqul karima," ucap pengasuh Ponpes Al Yasini itu.

Penyerahan atau pemberian surat rekom dihadiri langsung oleh Romo KH.Nawawi Abdul Jalil, Pengasuh Ponpes Sidogiri, pengurus DPC PKB Kabupaten Pasuruan, pengurus DPW Jatim dan DPC PPP Kabupaten Pasuruan. Surat rekom tersebut, merupakan surat rekom pertama dari sejumlah partai pengusung keduanya. (ara/udi)





Berita Terkait