Berita Metro

Kamis, 04 Januari 2018  22:20

Karimun Tabrak Kontainer, 1 Tewas

Karimun Tabrak Kontainer, 1 Tewas
PASURUAN (BM) – Diduga kurang istirahat dan mengantuk, sopir mobil pribadi yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak truk kontainer dari arah belakang. Akibatnya, penumpang mobil pribadi jenis Suzuki Karimun tewas di tempat.

Menurut Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto, TKP laka berada di jalan tol Malang-Surabaya KM 41.800 pada Kamis pagi (4/1)sekitar pukul 04.30 WIB.

Diceritakan, Suzuki Karimun nopol L 1021 CL yang dikendarai Audy Tedjakusuma (56) warga Jalan Wiguna Selatan XIII/26 Rt.04 Rw.05, Kota Surabaya berjalan dari arah selatan (Malang) ke utara (Surabaya) dengan kecepatan tinggi. Sesampai di TKP, diduga korban tidak menguasai keadaan di depannya, kemudian menabrak truk kontainer yang tidak diketahui nopolnya karena melarikan diri.

Akibatnya dari kejadian tersebut, mobil Suzuki Karimun mengalami rusak parah pada bagian depan dan penumpangnya atas nama Yuliana Christanto (42) asal Jalan Rajawali Gang 2 Rt02 Rw02, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang mengalami luka pada mata kiri pecah dan kaki kanan lecet. Korban tewas di TKP.

Sementara pengendara Suzuki Karimun hanya mengalami luka ringan. Korban tewas dan luka ringan kami evakuasi ke RSUD Sidoarjo, barang bukti telah kami amankan dan kasusnya kami limpahkan ke unit laka lantas Polres Pasuruan," perwira lantas dengan dua balok di pundaknya ini. (ara/udi)




Berita Terkait