Berita Metro

Kamis, 12 April 2018  22:08

Women’s Week 2018 Kembali Digelar

Women’s Week 2018 Kembali Digelar
Salah satu kegiatan yang akan mengisi acara Women’s Weeek 2018

SURABAYA (BM)–Selama bulan April selalu identik dengan beragam kegiatan untuk perempuan, guna merayakan semangat R.A. Kartini yang selalu dirayakan pada setiap tanggal 21 April. Hal ini tidak luput dari kegiatan yang dilakukan Srikandi Kreatif Jawa Timur, yang bekerjasama dengan Royal Plasa dan didukung beberapa pihak menggelar 1St Annual Women’s Week 2018.

Women’s Week 2018 yang digelar selama hampir seminggu, diisi oleh berbagai kegiatan dari rekan-rekan sesama Asosiasi UKM dan Profesi di Jawa Timur. Setidaknya ada lebih dari 15 Asosiasi yang berpartisipasi, seperti; IPEMI, PERSADlR, PERSANA, AHJ, IWAPI, PERWIRA, WOSCA, ASPRINGTA, APBJ, PPLIPI, PERABA, ASPEK, AM], IFC, GERBAPI serta berbagai komunitas lainnya. Di Women’s Week 2018 ini, mereka bukan hanya berkesenian, tetapi juga berupaya mengangkat produk UKM untuk lebih dikenal dan menjadi pilihan di negeri sendiri, melalui gelaran beragam produk Unggulan dari tiap Asosiasi serta penampilan peragaan busana karya mereka. Selain itu, gelaran Women’s Week 2018 ini juga memberi kesempatan untuk menambah ketrampilan dan pengetahuan melalui beragam workshop dan talkshow yang di gelar selama acara berlangsung. Diantaranya; workshop Tutorial Hijab, melukis di media kaca, membantik dengan kompor listrik, membuat bunga kering dari kertas tissue, juga workshop mengenai Public Speaking dan Simple Copywriting.

Women’s Week 2018 juga dimeriahkan Line Dance FUN Competition serta Pemilihan Putri Nusantara 2018, serta akan dihadiri Oleh Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand lnternastional 2016 dan juga Putri Indonesia 2015. Women’s Week 2018 dibuka dengan penampilan Operet dari Peace & Love yang di pimpin Asrilia Kurniati, serta pertunjukan Veelmor Percussion yang semua anggotanya adalah perempuan. (rls/dra)




Berita Terkait