Berita Metro

Selasa, 13 Juni 2017  19:43

Peluang Cake Shop Cukup Besar di Surabaya

Peluang Cake Shop Cukup Besar di Surabaya
Outlet cake dan pastry terus bermunculan di Surabaya, salah satunya yaitu Almond Tree Cakes And Pastries
 
Surabaya(BM) - Banyaknya outlet cake, bakery hingga cookies di Surabaya tidak menyurutkan para pengusaha panganan ini untuk membuka outlet baru di Surabaya. Ini lebih banyak, karena pengusaha melihat pangsa pasar masih sangat besar dan gaya hidup masyarakat perkotaan yang konsumtif. 
 
Seperti dituturkan Fadhila Imaniar, Marketing Executive Almond Tree Cakes And Pastries, Surabaya mengatakan dipilihnya bisnis makanan ini, karena daya beli masyarakatnya  tinggi seperti di Jakarta. Mall dipilih karena fungsi mall menjadi One Stop Service bagi masyarakat perkotaan. "Kedepan kami juga membukan 2 outlet lagi di apartemen dan mall lain," kata Fadhila Imaniar.
 
Ketatnya persaingan cakeshop di Surabaya tak menyurutkan Almond Tree mengambil porsi penjualan, karena strategi yang diterapkan yaitu mengambil segmen anak muda. Outlet Almond Tree didesain menyenangkan, atraktif dan penuh warna. "Target awalnya yaitu Almond Tree dapat penetrasi ke pasar dan lebih dikenal," jelas Fadhila Imaniar. 
 
Seperti halnya sister company-nya yaitu The Harvest, Almond Tree  menawarkan produk seperti cake, pastry, coklat, kue kering, hingga berbagai macam minuman. Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam, seperti cake atau coklat. Banyaknya ragam pilihan menjadikan bisnis kuliner semakin diminati dan tidak ada matinya.(sur/dra)
 



Berita Terkait