Berita Metro

Rabu, 13 Desember 2017  23:18

Tim Satgas Pangan Pantau LPG

Tim Satgas Pangan Pantau LPG
Tim Satgas Pangan Polres Mojokerto Kota akan melakukan pengecekan LPG 3 kg yang rawan kelangkaan

Mojokerto(BM)-Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polres Mojokerto Kota segera mengecek di lapangan untuk memastikan langsung ketersediaan tabung gas LPG serta memantau peruntukannya. Hal ini disampaikan Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Puji Hendro Wibowo. "Kita, ada tim satgas yang pantau dan cek di lapangan terkait ketersediaan LPG di pangkalan yang ada di wilayah hukum kita. Namun sampai saat ini, belum ditemukan kelangkaan di wilayah kita. Masih aman dan cukup," ungkapnya, Rabu (13/12). 

Menurutnya, Tim Satgas Pangan akan melakukan pengecekan di lapangan. Jika ada penyimpangan, pihaknya tak segan-segan akan melakukan penindakam. Kapolres menghimbau jangan sampai ada yang bermain karena pihaknya akan terus memantau.
"Tujuannya agar tidak ada penyimpangan. Tabung gas LPG ukuran 3 kg itu harus untuk rakyat, bukan untuk industri. Ini juga atensi kita, tim akan bekerja secara optimal dan memastikan ketersediaan tabung gas LPG di wilayah kita aman sampai tahun baru," ujarnya.
Sementara itu, Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus menghimbau agar tidak ada oknum yang menyalahgunaan terkait LPG. "Subsidi untuk masyarakat, jangan untuk industri. Jika ada, maka Tim Satgas Pangan akan menertibkan. Terkait aksi borong, tidak ada sampai hari ini," ungkapnya.(nan/dra)




Berita Terkait