Berita Metro

Selasa, 13 Maret 2018  20:30

BAZ Kota Mojokerto MoU Pusyar

BAZ Kota Mojokerto MoU Pusyar
Wali Kota Mojokerto Mas’ud Yunus saat menyaksikan penandatangan kepada sejumlah pejabat di Kota mojokerto

Mojokerto(BM)-Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama Program Pembiayaan Usaha Syariah (Pusyar) tahun 2018 telah diteken, Selasa (13/3) di Almas Restauran. Hadir dan turut menyaksikan penandatanganan ini Wali Kota Mojokerto Mas’ud Yunus.Ada empat pihak yang turut dalam menandatangani perjanjian tersebut, yakni Maksum Maulani Ketua BAZNAS Kota Mojokerto,  Choirudin Direktur Utama PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS), Hendy Purwanto Ketua Lembaga Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), dan Hariyanto Kepala Diskouminaker Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya Wali Kota Mas’ud mengatakan BAZ harus mendapat kepercayaan dari masyarakat, setelah mendapat kepercayaan, BAZ bisa memberikan kontribusi di dalam pembangunan ekonomi di Kota mojokerto. “Karena Kota Mojokerto tidak punya Sumber Daya Alam maka arah pembangunan ekonomi ada dua arah, pertama dari Koperasi yang kedua dari UKM.”ungkap Mas’ud.     

Dalam memanfaatkan dana BAZ  bersama BPRS memberikan modal untuk UKM dalam program PUSYAR. "Disinilah BPRS mencoba mendapatkan posisinya sebagai partner yang berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi kota mojokerto," kata Direktur BPRS Kota Mojokerto, Choirudin. Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis kunci sepeda motor sebagai bantuan operasional dari BPRS untuk Baznas Kota Mojokerto. (nan/dra)



Berita Terkait