Berita Metro

Rabu, 07 Juni 2017  19:43

Tawarkan Menu Tradisional dan Timur Tengah untuk Bukber

Tawarkan Menu Tradisional dan Timur Tengah untuk Bukber
Sajian menu tradisional dan timur tengah diharapkan dapat menggugah selera untuk berbuka puasa
Surabaya(BM)-Bagi para penyuk menu tradisional dan Timur Tengah, kembali ditawarkan untuk menu bukber di Hotel Majapahit. Berbagai menu dengan nuansa tradisional dan Timur Tengah yang mengagoda selera tersaji di hotel bintang lima ini, Pada bulan Ramadan 1438 Hijriyah, Hotel Majapahit  menggelar paket buka bersama bertemakan “Kampung Ramadhan Majapahit”. Sesuai dengan temanya, acara ini memang disuguhkan bagi para tamu maupun masyarakat umum yang ingin berbuka puasa dengan nuansa tradisional.
 
“Kampoeng Ramadhan Majapahit untuk memberikan nuansa yang berbeda di Surabaya. Acara buka bersama ini bukan pertama kali diadakan di Hotel Majapahit.“kata Sabrina Tami Marketing Communication Hotel Majapahit, kemarin.

Kampung Ramadhan Majapahit. jelas Tami diadakan di Balai Adika Ballroom yang telah dirubah menyerupai restaurant yang tidak lepas dari nuansa megah dan sejarahnya di masa lalu. Selain itu, setiap hari juga ada hiburan live acoustic” tambah Tami. Berkapasitas hingga seratus delapan puluh orang, Hotel Majapahit juga masih mengakomodir permintaan buka puasa di area lain seperti roof garden, north garden, bahkan restoran.Nuansa berbeda terasa saat memasuki hall Hotel Majapahit, karena sangat berbeda dari hari-hari biasanya. Tami menambahkan, kapasitas Balai Adika Ballroom mencapai 180 orang.(rls/dra)



Berita Terkait