Berita Metro

Rabu, 04 Juni 2017  19:43

Menyatukan Vendor Wedding dan Calon Pengantin

Menyatukan Vendor Wedding dan Calon Pengantin
Sejumlah vendor memperlihatkan tampilkan yang berkesan untuk para pasangan yang hendak menikah
Surabaya(BM)-Setiap calon pengantin selalu memimpikan pernikahan terindah dan sempurna. Dalam membantu calon pengantin menemukan yang terbaik dihari istimewanya, weddingku bersama Dyandra grand ballroom, menghadirkan weddingku exhibition Surabaya 2017, kemarin
 
Pameran vendor pernikahan mulai lokal Surabaya dan nasional hadir dengan tren pernikahan terbaru. mengangkat tema sumner wedding , pameran yang dihiasi dekorasi menawan dari sejumlah dekorator ternama seperti vineyard, arie decor, de moss decoration, keeya dekor dan sejumlah nama lainnya. 
 
"Kami menampilkan lebih dari 100 vendor pernikahan. wedding adalah pasar yang sangat besar. dan industri kreatif yang sangat besar.  pangsa pasar vendor wedding di Surabaya cukup besar sebagai kota nomor dua, apalagi vendor wedding di Surabaya tidak kalah dari Jakarta yang jadi kiblat industri vendor wedding. " tutur Iman Hidajat, editor in chief weddingku. 
 
bagi yang bingung mencari cincin pernikahan juga ada adelle jewellry dengan koleksi cincin pernikahan.  Selain itu juga ada beberapa vendor bridal, desainer gaun, undangan, wedding organizer mau, wedding destination, entertainment, suvenir pernikahan, yang bakal membantu calon pengantin mendapatkan pernikahan impian. 
 
"Dalam pameran Dyandra dan  weddingku membuat konsep one stop shopping bagi para calon pengantin beserta orang tua agar lebih mudah memilih kebutuhan pernikahan terkini dalam satu tempat" tutur GM Dyandra Grand Ballroom, Suprapti Suprobo. 
 
Pameran yang dimeriahkan oleh kehadiran desainer kebaya kondang Anna Avantie serta fotografer ternama Riomotret. "Kami memberikan grand prize bulan madu ke maldives serta tiga cincin berlian yang menarik" ujar Iman menambahkan.(sur/dra)



Berita Terkait