Berita Metro

Senin, 29 Mei 2017  19:42

Kampung Ramadhan Omm Ali

Kampung Ramadhan Omm Ali
Sajian menu untuk para tamu Best Western Papilio Hotel Surabaya selama ramadan
SURABAYA(BM)-Bulan Suci Ramadhan, Best Western Papilio Hotel Surabaya menyiapkan beragam paket. Hotel Papilio Surabaya ini mengemas paket untuk menarik para tamunya, tidak hanya paket kamar, namun juga paket food and beverage, mengingat kebutuhan masyarakat Surabaya untuk berbuka puasa cukup tinggi, seperti pada minggu kedua dan ketiga bulan Ramadhan.
 
“Mengusung tema Kampung Ramadhan Omm Ali, Best Western Papilio Hotel Surabaya membuka dua venue untuk berbuka puasa, di Mariposa Restaurant dan Bantimurung Sky Pool. Mariposa Restaurant menghadirkan jamuan sebanyak 88 item menu dengan tema Around the World Cuisine, dan 8 macam minuman. Sedangkan di Bantimurung Sky Pool, yang dapat memandang Kota Surabaya sambil menyantap Moroccan Barbeque Buffet dan 8 macam minuman,”kata Intan Manullang | Marketing Communications Officer | Sales & Marketin Best Western Papilio Hotel Surabaya, Senin.
 
Best Western Papilio Hotel akan menampilkan sosok Omm Ali sebagai icon di bulan Ramadhan ini. Omm Ali akan hadir di social media Best Western Papilio Hotel Surabaya, yaitu Instagram, Twitter dan Facebook Fanpage, memberikan fakta unik dan juga kuis yang muncul di social media selama bulan Ramadhan. Sosok ini bisa dijumpai ketika para tamu berbuka puasa di Mariposa Restaurant atau Bantimurung Sky Pool. Pada akhir periode Ramadhan akan diambil foto terbaik untuk memenangkan voucher meningap di Best Western Papilio Hotel.
 
Omm Ali sendiri adalah traditional dessert khas Timur Tengah yang bernuansa manis, campuran dari roti, susu, kismis dan juga kelapa muda yang diolah sedemikian rupa oleh Chef Suro Hartoyo. Chef Pastry dari hotel yang memenangkan Traveloka dan juga Agoda Awards di bulan Maret kemarin. Omm Ali sendiri nantinya bisa dinikmati tiap hari pada saat berbuka puasa di Best Western papilio Hotel.(sur/dra)



Berita Terkait