Berita Metro

Selasa, 10 April 2018  17:40

Pembangunan Harus Berkesinambungan

Pembangunan Harus Berkesinambungan
Kordinator MAPAN, Mifta bersama sejumlah relawan lainya saat jelaskan kesinambungan pembangunan dari pusat-hingga daerah.

Repoter: Komari

 

LAMONGAN (BM)-Pembangunan itu harus berkesinambungan, baik pada  pembanguan infrastruktur maupun pada pembangunan pemberdayaan masyarakat, sehingga tidak putus di tengah jalan.  Pembangunan yang berkesinambungan sangat dapat dirasakan oleh masyarakat.

 

Demikian dikatakan kordinator Relawan Masyarakat Peduli Pangan (MAPAN), Mifta pada sejumal awak media, Selasa (10/4) siang.

 

“Maka seluruh program dari pemerintah harus berkesinambungan dalam mensejahterakan rakyat. Jangan sampai berhenti ditengah jalan.” kata Mifta yang juga menjelaskan program kedaulatan pangan secara nasional juga harus terus dikembangkan agar ketahanan pangan terjaga.

 

Maka untuk itu, tegas Mifta, mulai pemerintah pusat hingga pemerintah daerah, termasuk pemerintah propinsi harus memiliki visi yang sama agar terjadi kesinambungan yang utuh.

 

“Lagi-lagi semua itu hanya demi kepentingan masyarakat agar mereka dapat menikmati dan meningkatkan kesejahteraan dari hasi pembangunan yang berkesinambungan tersebut” ungkap Mifta.

 

MAPAN sendiri merupakan salah satu elemen relawan Jokowi  yang bergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Jokowi Lamongan (FKRJL) yang mendeklarasikan diri bersama  relawan perjuangan demokrasi (REPDEM), relawan Masyarakat Peduli Pangan (MAPAN), Sekretariat Nasional Jokowi (SEKNAS),  dan Jaringan Komunikasi Desa (JARKOMDES) yang mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Syaifullah Yusuf dan Puti Soekarno dalam Pilgub Jatim mendatang.

 

“Deklrasasi tersebut,  sebagai ikhtiar  untuk kemenangan pasangan Gus Ipul-Puti Soekarno,  karena program yang ditawarkan oleh pasangan Gusti, sejalan dan tegak lurus dengan program Nawacita Presiden Joko Widodo. Artinya agar ada kesinambungan antara pemerintah pusat dan Pemprop Jatim ke depan”  terang Abd Ro'uf koordinator FKRJL. ()

 




Berita Terkait