Berita Metro

Jumat, 12 Juli 2019  21:22

Polres Lamongan Gelar Pesta Rakyat dengan Menu Gratis

Polres Lamongan Gelar Pesta Rakyat dengan Menu Gratis
AKBP Feby DP Hutagalung dan Bupati Fadeli saat menyajikan makanan gratis untuk masyarakat

Reporter: Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-Berbagai upaya dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lamongan untuk kian menguatkan kebersamaan polisi dengan masyarakat. 

Dan sebagai bentuk kepedulian kebersamaan tersebut Polres Lamongan menggelar pesta rakyat yang menyajikan ribuan  porsi makanan berbagai menu yang sediakan secara gratis bagi masyarakat di Jalan Ahmad Yani tepatnya depan Pendopo Pemkab Lamongan.

“Pesta rakyat  yang menyajikan berbagai jenis makanan tersebut diusung oleh 5 unit Polres dan 27 Polsek jajaran” kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, Jum’at (12/7) malam.

Semuanya, lanjut Feby, panggilan  AKBP Feby DP Hutagalung, gratis untuk masyarakat. Selain itu, juga  sediakan hiburan musik untuk warga yang datang,

“Semua kami suguhkan  untuk masyarakat serta  dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke – 73. Intinya kita  mengajak masyarakat untuk selalu menciptakan suasana damai yang selama ini diwujudkan masyarakat Lamongan akan selalu ada dan tidak pernah luntur”  ungkap Feby.

Usai  memberuikan sambutan di atas panggung, Kapolres, bersama Bupati Fadeli dan istri serta Wabup Kartika Hidayati melanjutkan melayani masyarakat di sebuah warung stand mobil.

Melihat  Kapolres Feby dan Bupati Fadeli melayani, spontan  warga langsung merangsek ke stan mobil.  "Sabar ya, pasti kebagian kok, tapi gantian” pungkasnya.

Sebelumnya Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung juga menyebutkan kebersamaan untuk menjaga kebersamaan demi keamanan  juga ditunjukkan gabungan pendekar dari berbagai perguruan pencak silat di Lamongan.

“Dalam puncak HUT Bhayangkara ke 73, mereka mengelar atraksi secara bersama di Alu-alun Lamongan. Sebelumnya juga turut menjaga kondusifitas”  teranganya.  ()




Berita Terkait