Berita Metro

Rabu, 11 April 2018  17:34

Kapolres Gandeng PC NU Lawan Berita Hoax

Kapolres Gandeng PC NU Lawan Berita Hoax
Kapolres AKBP Feby D.P. Hutagalung S.I.K.,M.H disambut KH. Bi'in Abdusalam, S.Pd saat silturrahim di Kantor PC NU Lamongan

Foto:BM/Komari

LAMONGAN (BM)-Jararan Kepolisian Resort Polres Lamongan terus melakukan upaya untuk menjaga stabilitas keamanan serta memerangi berita hoak di wilayah Kabupaten Lamongan. Diantara upaya tersebut adalah dengan menggandeng Pengurus Cabang Nahdatul Ulama  (PC NU) Kabupaten Lamongan

 

"Kami berharap agar PCNU Kab Lamongan dapat bersinergi dengan Polres Lamongan dalam menjaga keamanan terutama dalam mencegah informasi Hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial" kata  Kapolres Lamongan,  AKBP Feby D.P. Hutagalung S.I.K.,M.H silturrahmi ke Kantor PCNU Lamongan, Rabu (11/4) siang.

 

Menurutnya, dalam waktu dekat, Polres Lamongan akan mengadakan peringatan Isra' Miraj dengan menghadirkan Habib Muhsin. "Kami juga berharap kehadiran dari PCNU Lamongan pada acara itu nanti, sehingga kebersamaan terus terjaga" katanya.

 

Sementara itu, pada kesempatan  yang sama Ketua PCNU Lamongan KH Bi'in Abdusalam mengatakan pihaknya juga  berkominten untuk menolak adanya berita hoax.

 

“Berita hoax harsu diperangi karena berita yang tidak benar dapat berdampak negative, termasuk dapat memecah belah kerukunan", tegas KH Bi'in Abdusalam yang juga mengungkapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Lamongan Feby D.P. Hutagalung bersama anggota di Kantor PC NU Lamongan.

 

 

Dalam sillaturahmi ke  PC NU di Jalan Kyai Amin No 9 Kota Lamongan itu , Kapolres AKBP Feby D.P. Hutagalung S.I.K.,M.H didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Slamet Riyadi, SH dan KBO Sat intelkam Ipda Aris Sugianto.

 

Sedangkan penyambutannya langsung oleh Ketua PCNU Lamongan KH. Bi'in Abdusalam, S.Pd. Juga Drs. H. Syarif Hidayatullah, tokoh masyarakat/kader NU danSekretaris PCNU Lamongan sekaligus Penasehat Lajnah Pengembangan SDM NU. ()

 




Berita Terkait