Berita Metro

Kamis, 04 Januari 2018  23:04

Gedung Bioskop Dibangun Lagi di Lamongan

Gedung Bioskop Dibangun Lagi di Lamongan
Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar Lamongan, Hendy Mustofa,

LAMONGAN(BM)-Setelah sekian tahun keberadaan Gedung Bioskop di wilayah Kabupaten Lamongan tidak lagi beroperasi, bahkan salah satunya berubah menjadi gedung perkantoran, kini Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar Lamongan, Hendy Mustofa, berencana akan membangun gedung biokop baru di Lamongan Plaza.

“Misi saya yang pertama kali memang menghidupkan Plaza Lamongan, karena itu jadi etalase-etalase perusahaan. Selain itu kita juga akan membangkitkan Plasa dengan  membuat gedung bioskop di dalamnya”  kata Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar Lamongan, Hendy Mustofa, kemarin. Gedung  bioskop nantinya, terang  Hendy, panggilan Hendy Mustofa, akan menanyangkan film-film inovatif  karya anak bangsa sehingga mampu mengedukasi generasi muda, khususnya warga Lamongan.

“Intinya Konsepnya (Lamongan Plaza) akan kita ubah menjadi benar-benar tempat entertainment,  termasuk adanya bioskop.  Saya pastikan bioskop itu ada empat ruang” jelas Hendy yang berkeyaninan gedung bioskop di Lamongan Plaza tersebut  diperkirakan dimulai pada pertengahan tahun 2018 sudah mulai beroperasi. Selain membangun gedung bioskop,  sebagai upaya membangkit Lamongan Plaza yang mati suri tersebut, juga akan dibangun berbagai tempat hiburan

Disisi lain, Bupati Lamongan,  Fadeli,  berharap  Direktur PD Pasar yang baru dilantik tersebut mampu mewujukan konsepnya dalam agar Lamongan Plaza benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. “Termasuk mampu meningkatkan PAD dari kebangkitan Lamongan Plaza” ungkap Bupati Lamongan, Fadeli.(kom/dra)



Berita Terkait