Berita Metro

Kamis, 05 April 2018  22:01

Kedatangan AHY Percepat Konsolidasi Relawan Jokowi

Kedatangan AHY Percepat Konsolidasi Relawan Jokowi
Kian Solid: Barisan relawan pendukung Jokowi kian solid setelah kedatangan AHY.
SURABAYA (BM) - Sejumlah relawan Jokowi Lumajang, di antaranya Masyarakat Peduli Pangan (MAPAN) Lumajang, Seknas Jokowi Lumajang, JNIB Lumajang, dan lain-lain mendeklarasikan Forum Komunikasi Relawan Jokowi (FKRJ) Lumajang, Rabu (4/4).

Deklarasi ini bagian dari rangkaian pembentukan forum Komunikasi Relawan Jokowi Jawa Timur yang dideklarasikan beberapa waktu lalu. Menyusul beberapa kota/kabupaten yang sudah terlebih dahulu deklarasi setelahnya, Surabaya, Jombang, Mojokerto dan Malang Raya.

“Kebetulan teman teman buat acara berbarengan dengan roadshow-nya AHY. Seperti kemarin di Surabaya, Mojokerto dan Malang. Dan Rabu kemarin kami di Lumajang, kawan relawan Jokowi konsolidasi bersamaan dengan acara AHY di Lumajang,” kata Koordinator Forum Komunikasi Relawan Jokowi (FKRJ) Lumajang Taufik Arifin ketika di Surabaya, Kamis (5/4).

Taufik mengaku tengah konsolidasi se-Jatim untuk persiapan Pilpres dan Pilgub Jatim. Sebagaimana diketahui, relawan Jokowi Jatim mendukung sepenuhnya Pak Jokowi dua Periode 2019-2024, dan mendukung pasangan Cagub- Cawagub Gus Ipul - Puti. “Kami Yakin Jokowi terpilih menjadi Presiden untuk yang kedua kalinya, negeri ini akan terus bergerak maju. Kami pun yakin Gus Ipul - Puti yang paling mampu menerjemahkan Nawacita nya Pak Jokowi,” ujarnya.

"Apalagi melihat hasil survey pilgub Gus Ipul - Puti 5% lebih di atas Khofifah - Emil, semakin mensolidkan kami. Makanya kami all out untuk Gus Ipul - Puti,” tandas Taufik. (sdp)



Berita Terkait