Berita Metro

Jumat, 06 April 2018  21:02

Dokpol Polres Probolinggo, Dirikan Pos Kesehatan di Onthel

Dokpol Polres Probolinggo, Dirikan Pos Kesehatan di Onthel
Dokpok Polres Probolinggo saat mengoleskan Obat ke peserta Gores Onthel Tua (BM/Saifullah)
PROBOLINGGO (BM) - Polres Probolinggo mengambil bagian dalam Touring sepeda onthel dari Anyer hingga Sanur, Bali yang berjarak 1500 kilometer.
 
Para gowes yang sempat bermalam di Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo dan melanjutkan perjalanannya menggunakan sepeda ontel tua itu.
 
Di Ponpes Zainul Hasan Genggong, Dokpol Membuka Pos Kesehatan untuk peserta Gowes dalam menjelang kongres International Veteran Cycle Association (IVCA) di Bali.
 
Pantauan di lapangan, Pos Kesehatan yang di buka Dokpol Polres Probolinggo tersebut, langsung di serbu oleh peserta gowes.

Sebab para peserta Gowes di Wilayah HukumPolres Probolinggo selama dua hari yaitu pada (5-6/April).

Kepada tim Dokpol, mereka meminta untuk dilakukan Cek Kesehatannya. Kawatir, kondisi kesehatan kurang fit karena mengingat finish di Sanur Bali masih kurang ratusan Kilometer lagi.
 
Setelah mendapatkan pemeriksaan kesehatan, Peserta mendapatkan obat-obatan dan vitamin untuk menjaga stamina para peserta.
 
"Dokpol Polres Probolinggo, membuka Pos Kesehatan serta terus melakukan pemantauan hingga peserta meninggalkan Wilayah Hukum Polres Probolinggo,"ungkap Paur Kesehatan Polres Probolinggo, AIPTU L Hendro. (sip)
 
 



Berita Terkait