Berita Metro

Jumat, 11 Februari 2018  22:45

Disdikpora Beri Penghargaan Murid dan Guru Prestasi

Disdikpora Beri Penghargaan Murid dan Guru Prestasi
TULUNGAGUNG (BM) –Dalam upaya meningkatkan prestasi murid dan tenaga pendidikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Tulungagung memberikan apresiasi dan penghargaan kepada murid dan tenaga pendidikan yang berprestasi.
 
Ada 4 kategori yang mendapat penghargaan, yaitu pelajar berprestasi yang diberikan kepada 4 orang nominator, guru berdedikasi tinggi yang diberikan untuk 4 orang, kepala sekolah berdedikasi peduli literasi, serta lembaga berprestasi.
 
Penghargaan dan apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Tulungagung Mariyoto Bhirowo di halaman Dinas Pendidikan Tulungagung, jumat (9/2). Kegiatan itu dihadiri seluruh kepala sekolah se-Kabupaten Tulungagung dan seluruh kepala UPT di Tulungagung, pengurus PGRI serta seluruh pengawas se-Kabupaten Tulungagung.
 
Penghargaan ini merupakan bentuk upaya peningkatan mutu pendidikan edukatif sehingga dengan harapan adanya peningkatan prestasi ini merupakan upaya secara secara teknis dalam segi peningkatan pelayanan edukatif di bidang pendidikan, dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi pada siswa dan tenaga pendidikkan agar bisa bekerja secara optimal dan akhir di capai yang lebih bagus," terang Wabup Tulungagung. (gun/udi)
 



Berita Terkait