Berita Metro

Rabu, 21 Januari 2018  23:26

Bupati Tulungagung Sosialisasikan Kampung Bebas Narkoba

Bupati Tulungagung Sosialisasikan Kampung Bebas Narkoba
TULUNGAGUNG (BM) - Pentingnya menyesosialisakan kampung bersih dan bebas narkoba terus ditingkatkan. Pasalnya, untuk mencegahan penguna narkoba pada masyarakat khususnya para pelajar bisa dengan cara belajar hidup bersih dan sehat.

Itu sebabnya, Bupati Tulungagung bersama Karang Taruna Sembada menyosialisasikan diadakanya lomba Lukis dinding bertemakan ‘Go Green Penghijauan dan Gerakan Anti Narkoba’ di Kelurahan Kenayan.

Bupati Shari Mulyo mengajak masyarakat dan pelajar bersama-sama memerangi narkoba.  “jangan sampai masa depan penerus kita hancur karena narkoba. Semoga kegiatan ini kita selalu bisa mencegah mengunakan narkoba,” kata Sahri saat berada di depan Masjid Assalam, Sabtu (20/1) pagi.
 
Kepada Panitia Karang Taruna Sahri mengatakan, dirinya sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif karena melatih siswa menjadi kreatif.

Sementara itu, antusias juga terlihat di wajah masyarakat setempat. Salah satunya, Siti mengatakan, sangat merespons adanya lomba itu. Dia berharap, masyarakat bisa meningkatkan kesadaran untuk selalu menjaga lingkungan menjadi bersih juga indah tampa ada sampah. (gun/udi)




Berita Terkait