Berita Metro

Jumat, 03 Desember 2017  23:04

Evaluasi Raperda Perubahan Atas RPJMD 2016-2021

Evaluasi Raperda Perubahan Atas RPJMD 2016-2021
TRENGGALEK (BM) - DPRD Kabupaten Trenggalek menggelar sidang paripurna tentang jawaban bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi, Kamis (30/11). Pada sidang tersebut, Bupati Trenggalek Emil Dardak menanggapi secara tegas beberapa hal yang disampaikan Fraksi Partai Persatuan Indonesia Sejahtera DPRD Kabupaten Trenggalek.

Taggapan tersebut tentang Raperda Perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Trenggakek Nomor 9 tentang RPJMD 2016-2021 yang dirasa perlu adanya evaluasi kembali demi pelayanan dan pemanfaatan untuk seluruh masyarakat Trenggalek.

Wakil Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Trenggakek, Bambang Sutopo, mengucapkan terima atas jawaban bupati terhadap pandangan umun fraksi -fraksi sehingga pembentukan perda bisa segera dilakukan.
“DPRD Kabupaten Trenggalek akan membentuk dua panitia khusus (pansus) untuk membahas dan menganalisa dan mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti,” ungkapnya

Politisi dari PDI Perjuangan ini berharap, agar semua pihak yang berkompeten bisa memanfaatkan waktu yang begitu pendek sehingga empat Raperda bisa segera terselesaikan. “Kami berharap semua pihak bisa bekerja maksimal, walaupun saat ini baru Pansus I yang sudah yang sudah membahas,” pungkasnya. (ko/udi)



Berita Terkait