Berita Metro

Kamis, 11 Januari 2018  23:17

Diantar 1.000 Relawan, Rofiq-Nurul Daftar Malam Hari

Diantar 1.000 Relawan, Rofiq-Nurul Daftar Malam Hari
LUMAJANG (BM) - Pasangan Calon (Paslon) H. Rofik SH - Ir. Nurul Huda akhirnya menyelesaikan proses pendaftaran di KPU Lumajang dan baru berakhir sekitar pukul 21.00 WIB.
 
Sebenarnya tim dari paslon ini sudah siap sejak sore, namun karena KPU masih menerima pendaftaran dari kandidat lainnya, akhirnya pendaftaran dari paslon ini baru bisa dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.
 
Lebih dari seribu orang yang merupakan relawan dan simpatisan partai pendukung, pasangan ini memasuki kantor KPU dengan iringan yel-yel yang merupakan identitas dari pasangan yang diusung lima partai politik ini.
 
Usai proses pemeriksaan administrasi dan dinyatakan lengkap, H. Rofik SH dan Ir. Nurul Huda kemudian keluar dari ruang pendaftaran dan menuju media centre KPU Lumajang, sebagaimana yang dilakukan oleh pasangan lainnya, ketika usai mendaftar.
 
"Saya tidak akan menyampaikan hal-hal penting kepada teman-teman wartawan. Saya hanya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Lumajang yang telah memproses pendaftaran saya dan Pak Nurul dengan sangat baik," katanya.
 
Sedangkan calon wakil Bupati Lumajang dari Ir. Nurul Huda dalam kesempatan ini menyatakan, bahwa yang terpenting bagi dirinya jika memang ditakdirkan terpilih untuk memimpin Lumajang, adalah semangat untuk melayani masyarakat Lumajang dengan baik.
 
"Kami ini ingin hadir benar-benar untuk melayani. Itu yang terpenting bagi kami dan sudah menjadi semangat kami untuk melayani masyarakat Lumajang dengan sebaik-baiknya," ujarnya.
 
Sementara Ketua Tim Pemenangan paslon ini, H. Sujatmiko SH, MH pada kesempatan yang sama menyatakan keyakinannya untuk memenangkan Pilkada Lumajang. “Saya yakin Pasangan H. Rofik dan Ir. Nurul Huda didukung oleh 5 partai, yakni Partai NasDem, Partai Demokrart, Partai Golkar, PKS, dan PPP dengan jumlah dukungan 21 Kursi di DPRD Lumajang bisa menang di Pilkada,” katanya yakin. (pri/udi)
 



Berita Terkait