Berita Metro

Selasa, 13 Juni 2017  19:43

Siagakan 19 Pos Mudik Lebaran

Siagakan 19 Pos Mudik Lebaran
Polres dan Dishub Jember memantau sejumlah titik yang akan didirikan pos pengamanan mudik lebaran
APARAT Kepolisian Resor (Polres) Jember, menyiagakan 19 pos yang terdiri dari pos terpadu, pos pengamanan, pos pelayanan dan pos pantau di sepanjang jalur mudik selama Lebaran 2017 di wilayahnya.
 
"Pos mudik Lebaran akan didirikan pekan ini untuk memfasilitasi para pemudik yang pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Jember," kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo di Jember, Selasa (13/6).
 
Menurutnya pos pengamanan akan didirikan di Jalan Umum Desa Tayeng Kecamatan Sumberbaru, Jalan Umum Desa Garahan Kecamatan Silo, Wisata Pantai Pancer Kecamatan Puger, Wisata Pantai Watu Ulo dan Pantai Pasir Putih Malikan (Papuma) Kecamatan Wuluhan.
 
"Pos pengamanan tersebut berada di sejumlah lokasi yang rawan kecelakaan dan rawan tindak kriminalitas, sehingga diharapkan dengan pendirian pos pengamanan tersebut dapat menekan angka kecelakaan dan kriminalitas selama Lebaran," tuturnya.
 
Untuk lokasi pos pelayanan berada di Terminal Tawang Alun Kecamatan Rambipuji, Terminal Pakusari Kecamatan Pakusari, Terminal Arjasa Kecamatan Arjasa, Stasiun Kereta Api Jalan Wijaya Kusuma Kecamatan Patrang. (nt/udi)



Berita Terkait